Rabu, 28 Agustus 2013

SURVEY KEPUASAN PASIEN

SURVEY KEPUASAN PASIEN
 
Apakah anda puas / tidak puas dengan pelayanan di Puskesmas Kampili. ?
Bila tidak puas, alasannya :
1.        Petugas Terlambat, Loket/Perawat/Dokter/Apotik/Bidan (pilih yang mana)
2.        Pelayanan yang terlalu lama, Loket/Perawat/Dokter/Apotik/Bidan (pilih yang mana)
3.        Petugas kurang peduli / tanggap, Loket/Perawat/Dokter/Apotik/Bidan (pilih yang mana)
4.        Petugas kurang ramah, Loket/Perawat/Dokter/Apotik/Bidan (pilih yang mana)
5.        Tidak percaya pada kemampuan petugas, Loket/Perawat/Dokter/Apotik/Bidan (pilih yang mana)
6.        Petugas tidak melakukan salam, senyum dan sapa pada pasien, Loket/Perawat/Dokter/Apotik/Bidan (pilih yang mana)
7.         Petugas tidak melayani pasien yang terlambat datang, Loket/Perawat/Dokter/Apotik/Bidan (pilih yang mana)
8.        Petugas tidak melayani pasien yang tidak membawa kartu kontrol, Loket/Perawat/Dokter/Apotik/Bidan (pilih yang mana)
9.        Petugas meminta bayaran terhadap pasien (kesehatan gratis), Loket/Perawat/Dokter/Apotik/Bidan (pilih yang mana)
10.    Petugas kurang sopan dalam melayani pasien (mengucapkan kata-kata Kasar) Loket/Perawat/Dokter/Apotik/Bidan (pilih yang mana)
11.    Petugas tidak menjelaskan perawatan/tindakan yang akan dilakukan pada pasien, Loket/Perawat/Dokter/Apotik/Bidan (pilih yang mana)
12.    Petugas bersikap acuh tak acuh terhadap pasien serta penyakit yang diderita pasien, Loket/Perawat/Dokter/Apotik/Bidan (pilih yang mana)
13.    Pengobatan yang dilakukan petugas tidak mengurangi/menyembuhkan penyakit yang diderita pasien, Loket/Perawat/Dokter/Apotik/Bidan (pilih yang mana)
14.    Petugas melakukan tindak aniaya terhadap pasien (pemukulan), Loket/Perawat/Dokter/Apotik/Bidan (pilih yang mana)
15.    Pakaian petugas kurang rapi/kurang sopan dalam melakukan pelayanan terhadap pasien, Loket/Perawat/Dokter/Apotik/Bidan (pilih yang mana)
16.    Kondisi ruangan saat melakukan pelayanan terhadap pasien kurang bersih / kotor, Loket/Perawat/Dokter/Apotik/Bidan (pilih yang mana)
17.    Kebersihan lingkuangan dari puskesmas (halaman, lorong dan koridor) kurang bersih/kotor, Loket/Perawat/Dokter/Apotik/Bidan (pilih yang mana)
18.    ..................................................................................................................................................
19.    ..................................................................................................................................................

                    Mengetahui
        Kepala Puskesmas Kampili                                                      Penanggung Jawab




            ( ASWAN, SKM, M.Si )                                                       ( Drg. SUSILAWATI )
      NIP. 19711205 199103 1 005                                            NIP. 19850616 200502 2 001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar